Awali Tugas, Kapuspen TNI Laksanakan Entry Briefing Kepada Anggota Puspen

Awali Tugas, Kapuspen TNI Laksanakan Entry Briefing Kepada Anggota Puspen Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, Sehari setelah menjabat Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kisdiyanto, M.Tr. Opsla, mengawali tugas dengan melaksanakan entry briefing kepada seluruh anggota Puspen TNI, di gedung Balai Wartawan Puspen TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/9/2022).

Selaku pejabat baru entry briefing penting dilaksanakan untuk menyampaikan kepada seluruh anggotanya terkait visi dan misi selama kepemimpinannya dalam mewujudkan pelaksanaan tugas pokok Puspen TNI kedepan.

Kapuspen TNI mengatakan bahwa akan melanjutkan kebijakan yang sudah berjalan selama ini, dan meminta kepada seluruh anggota untuk terus semangat belajar dan berkarya memberikan yang terbaik pada organisasi.

“Saya apresiasi dari semangat dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh seluruh anggota selama ini, kita mampu menjawab setiap tantangan tugas. Namun jangan lupa tantangan tugas ke depan tidak semakin ringan karena tugas TNI tidak pernah berhenti,” kata Kapuspen TNI.

Kapuspen TNI menekankan agar mekanisme kerja terus dibangun, terus digali dan ditingkatkan. Potensi yang dimiliki setiap personel di tiap bidang terus diasah untuk lebih efektif lagi.

“Peran para Kepala Bidang dan para Perwira di masing-masing bidang sangat mempengaruhi percepatan pelaksanaan tugas, sehingga dapat terselesaikan dengan benar dan tepat waktu,” tegas Kapuspen.

Mengakhiri arahannya, Kapuspen TNI berpesan agar setiap personel menjaga kesehatan, laksanakan pembinaan fisik secara teratur agar tetap segar bugar dengan memanfaatkan waktu olahraga yang ada. “Fisik yang sehat akan mempengaruhi kinerja kita, tetap jaga kekompakan,” pesannya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar