Kapolsek Lemahabang Polresta Cirebon Sambangi Sekolah Ajak Para Siswa

Kapolsek Lemahabang Polresta Cirebon Sambangi Sekolah Ajak Para Siswa Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, CIREBON - Kapolsek Lemahabang Polresta Cirebon Polda Jabar Kompol I Nyoman Oka menyambangi Sekolah dan melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja kepada siswa SMK Muhammadiyah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, Kamis (15/9/2022).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Lemahabang Polresta Cirebon Kompol I Nyoman Oka didampingi Kanit Reskrim Iptu Imam R, Kanit Samapta Iptu Asep dan Kanit Binmas Iptu Ade Tomas.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lemahabang Polresta Cirebon Kompol I Nyoman Oka mengatakan pada kunjungan kali ini Pihaknya berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Hadi Permana ST beserta para guru dan staf.

Pihaknya juga menemui para Siswa dan Siswi dan menyampaikan kepada para siswa dan siswi untuk selalu meningkatkan iman dan takwa agar terhindar dari pergaulan bebas yang menjurus ke hal - hal yang negatif. Dan berhati hati dalam memilih teman pergaulan hal ini penting dilakukan agar para siswa tidak terjerumus ke hal yang berbau negatif, Agar siswa tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan siswa sendiri seperti membolos, merokok, dan minum minuman keras.

“Para siswa untuk tidak membolos saat jam sekolah, apalagi sampai melakukan tawuran. “Siswa agar tidak masuk ke organisasi masyarakat yang dapat merugikan karena tidak menunjang dalam giat sekolah, silahkan masuk organisasi Sosial ataupun Organisasi keagamaan yang tidak mengganggu para siswa untuk belajar,ataupun memanfaatkan Organisasi yang ada disekolah (OSIS) dengan mengikuti Kegiatan yang ada disekolah”tutur Kompol I Nyoman Oka.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Hadi Permana ST mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan sosialisasi dan kunjungannya ini semoga dapat membuat para siswa kedepan dapat lebih baik dan lebih patuh terhadap para guru.,”ucapnya

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar