Selain Berikan Bantuan Waktu Lalu, Kini Kapolres Nias Renovasi Rumah

Selain Berikan Bantuan Waktu Lalu, Kini Kapolres Nias Renovasi Rumah Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK, kembali mendatangi kediaman Baziduhu Waruwu alias Ama Putra di Dusun II Gido Sebua Desa Tetehosi I Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Rabu (28/09/2022).

Dalam kunjungan Kapolres Nias bersama personil lainnya guna melakukan Renovasi rumah Baziduhu Waruwu alias Ama Putra warga kurang mampu, dengan di berikan bantuan papan, Reng dan paku kayu.

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lilis Luthfi, terlihat pernah mengunjungi kediaman keluarga Baziduhu Waruwu alias Ama Putra, guna memberikan bantuan tali asih berupa bahan sembako, peralatan dapur dan tikar pada Rabu (21/09/2022) lalu, kini Kapolres Nias melakukan renovasi rumah keluarga Baziduhu Waruwu, Rabu (28/09/2022).

Untuk diketahui, Baziduhu Waruwu alias Ama Putra, ia menderita penyakit tumor di lengan kanan selama 2 tahun hingga ia tidak bisa bekerja memenuhi kebutuhan keluarganya.

Keluarga Baziduhu Waruwu tinggal disebuah rumah gubuk dengan dinding rumahnya papan mulai lapuk bersama dengan Istri an. Tiami Gowasa (36) dan 3 Orang anak umur 10 Tahun, 6 Tahun dan 8 Bulan.

Di Wawancara, Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK, menyebutkan, kunjungan ke dua kali ini adalah tindak lanjut Kepedulian Polri khususnya Polres Nias terhadap sesama yang kurang mampu yang mengalami kesulitan ekonomi. ucap Kapolres Nias.

Kapolres Nias menambahkan, dalam kunjungan pertama menjadi catatan bagi saya dengan keadaan dan situasi rumah saudara kita Baziduhu Waruwu alias Ama Putra, sebagian besar tidak ada dinding rumahnya sehingga hari ini saya selaku Kapolres Nias dan jajaran Polsek Gido kembali lagi berkunjung di Rumah Baziduhu Waruwu, guna memberikan bantuan Papan dan Reng kayu untuk dilakukan Renovasi rumahnya serta bantuan bahan Sembako lainnya. katanya.

Harapan kami dengan pemberian bantuan dan renovasi rumah ini dapat meringankan beban saudara kita Baziduhu Waruwu dan keluarga, sehingga di rumah tersebut ada rasa aman dan nyaman. Jelas Luthfi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar