Kapuspen TNI Terima Kunjungan Silaturahmi Tim SEA Today

Kapuspen TNI Terima Kunjungan Silaturahmi Tim SEA Today Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksda TNI Kisdiyanto menerima kunjungan Pemimpin Redaksi SEA Today ibu Aderia dalam rangka melaksanakan silaturahmi, bertempat di Balai Wartawan Puspen TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (27/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapuspen TNI mengucapkan terimakasih dan merupakan suatu kehormatan bagi Puspen TNI bisa bekerjasama dengan SEA Today. Pelaksanaan HUT TNI di Istana memang sudah beberapa kali dilaksanakan, namun bekerjasama dengan pihak lain baru pertama kali. “Kerjasama dengan SEA Today adalah pengalaman berharga bagi Puspen TNI untuk lebih kreatif kedepannya di bidang publikasi,” kata Kapuspen TNI.

Sementara itu, Pemred SEA Today ibu Aderia mengucapkan terimakasih telah disambut hangat kedatangan dari tim SEA Today, semoga kerjasama ini dapat terjalin baik. “Tujuan kami datang kesini untuk mempererat kerjasama antara TNI dengan SEA Today, tidak hanya di waktu liputan peringatan HUT ke-77 TNI saja tapi kami berharap Kerjasama ini bisa berkelanjutan,” katanya.

Kegiatan silaturahmi di akhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. Turut hadir Wakapuspen TNI Brigjen TNI Rano Tilaar dan para Kepala Bidang (Kabid) Puspen TNI serta tim dari SEA Today yaitu Ops News Manager Ronny Suyanto, Eksekutif Produser Marlia Yossie dan Staf SEA Today.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar