Dandim Demak Hadiri Festival Kontes Burung Berkicau Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 77

Dandim Demak Hadiri Festival Kontes Burung Berkicau Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 77 Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, DEMAK -Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo bersama dengan Bupati Demak dr Hj Eisti'anah dan Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, S.I.K., S.H., M.H.menghadiri festival kontes burung berkicau bersama dengan Ronggolawe Nusantara DPW Demak dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 di Rest Area Wisma Halim Jln Sultan Trenggono Kabupaten Demak, Minggu (30/10/2022).

Dalam sambutannya,Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo menyampaikan kegiatan lomba burung berkicau kali ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 77 ini merupakan salah satu upaya kami dari TNI untuk merangkul lapisan masyarakat salah satunya dengan komunitas kicaumania. 

Untuk peserta kicaumnia sendiri tak hanya betasal dari Demak namun juga berasal dari luar daerah seperti Solo, Wonogiri, Semarang dan daerah lainnya. Animonya pun cukup tinggi untuk meramaikn event ini.Untuk lomba kicau mania ini pula banyak kategori yang diperebutkan dan Insya Allah kedepan bisa diagendakan lagi.Ungkap Dandim.

Ditempat yang sama, Bupati Demak dr.Hj. Eisti'anah mengapresiasi kegiatan festival kicaumani ini. Ini merupakan sebuah terobosan untuk merangkul semua lapisan masayarakat. Selain itu kegiatan ini selain diikuti oleh warga Demak juga diikuti warga dari luar daerah semoga dapat meningkatkan perekonomian warga Demak. Diakhir sambutannya Bupati Demak secara resmi membuka festival kontes burung berkicau dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 77 Tahun 2022.(hid/pen).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar