HUT Humas Polri Ke-71, Polres Tegal Bagi Sembako Ke Ponpes

HUT Humas Polri Ke-71, Polres Tegal Bagi Sembako Ke Ponpes Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Humas Polri ke-71 Tahun 2022, Polres Tegal, melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Al - Mush-Haf Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal serta Donor darah di Kantor PMI Kab Tegal, Senin (31/10/2022).

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Tegal IPDA Untung Heru S S.I.P mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022 di wilayah hukum Polres Tegal. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

“Paket sembako ini kami berikan kepada Ponpes Al – Mush-Haf dan masyarakat yang membutuhkan dalam jumlah total 60 paket sembako. Ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama dan implementasi Polri harus memberikan manfaat untuk masyarakat ditempat bertugas,” kata IPDA Untung.

“Terima kasih kepada Humas Polres Tegal yang telah peduli memberikan bantuan sembako kepada kami sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Al - Mush-Haf,” Ucap Kyai Mustaqim Rois.

Selain melaksanakan bakti sosial kepada Pondok Pesantren Al - Mush-Haf dan masyarakat sekitar kota Slawi Humas Polres Tegal beserta rekan PWI Kab Tegal berkunjung ke PMI Kab Tegal guna mendonorkan darah untuk masyarakat kab tegal yang membutuhkan darah.

Dalam kesempatan ini Kasi Humas IPDA Untung dan anggota Humas Polres Tegal bersama Ketua PWI Kab Tegal Dwi Aryadi ikut kegiatan donor darah dimaksud.

Bantuan ini merupakan hasil kesadaran rasa empati dari setiap anggota Humas Polres dilakukan atas dasar kemanusiaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama makhluk Sosial.”Pungkasnya.(hid/hms).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar