Danramil 1710-07/Mapurujaya Jenguk Dua Anak Asuh Di Wilayah Binaan

Danramil 1710-07/Mapurujaya Jenguk Dua Anak Asuh Di Wilayah Binaan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TIMIKA - Sebagai bentuk upaya memberantas stunting di wilayah binaannya, Danramil 1710-07/Mapurujaya, Kapten Inf H.A. Hutabarat telah mengangkat 2 anak asuh beberapa waktu lalu. Untuk memastikan proses pemberantasan stunting berjalan lancar, kali ini Danramil menjenguk 2 anak asuhnya tersebut, Selasa (01/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Muare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika di rumah bapak Benyamin Kahunakia dan bapak Yakobus Muruhuwa. Kunjungan ini rutin dilaksanakan oleh Danramil secara berkala untuk memastikan bantuan yang diberikan berjalan lancar dan digunakan sebagaimana mestinya.

Sebagai bapak asuh stunting, Danramil 1710-07/Mapurujaya, Kapten Inf H.A. Hutabarat menjelaskan bahwa upaya yang dilakukannya adalah untuk meningkatkan gizi pada anak yang mengalami masalah pada tumbuh kembang.

Setiap bulan Danramil terus memberikan bantuan kepada kedua anak asuhnya dan akan terus dilanjutkan hingga kedua anak asuh benar-benar terpenuhi asupan gizinya. Pihak keluarga pun menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Danramil, mereka pun berharap anaknya bisa tumbuh dengan baik.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar