Brimob Garut Melaksanakan Kegiatan Bedah Rumah Tahun 2022

Brimob Garut Melaksanakan Kegiatan Bedah Rumah Tahun 2022 Dok SPN

GARUT - Seni2 7 November 2022, Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat melaksanakan kegiatan Bedah Rumah dalam rangka menyambut HUT ke 77 Korps Brimob Polri, kegiatan ini dilaksanakan diKampung Barujaya, Desa Tegalgede, Kec. Pakenjeng, Kabupaten Garut, RT.03/RW.07, milik Ibu Eni.

Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan dibantu oleh Unsur Forkopimcam Kecamatan Pakenjeng dan warga setempat melaksanakan kegiatan bhakti sosial bedah rumah, bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, supaya mempunyai tempat tinggal yang layak huni.

Bedah rumah yang dilakukan dua hari yang lalu, sabtu, 5/10/2022. Merupakan serangkaian dari Hut Brimob ke 77

"Ini Momentum yang sangat berkesan, karna kesatuan brimob dapat membantu masyarakat melalui bedah rumah sehingga kehadiran kesatuan brimob dapat dirasakan keberadaannya ditengah masyarakat, selain bhakti sosial, kesatuan brimob juga bertugas untuk pengamanan diwilayah kabupaten garut, maka dirasa sangat penting kesatuan brimob hadir dalam kegiatan masyarakat". Imbuh, Ahmad Hidayat.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. berpesan “kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk bhakti sosial Korps Brimob Polri bagi masyarakat dalam menyambut HUT ke 77 Korps Brimob Polri, Di usia 77 tahun Korps Brimob Polri ini, merupakan usia yang tidak muda lagi, untuk itu kami sebagai bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia tetap akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat”.

Dalam arahannya Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat mengatakan bahwa “Rumah yang dibedah milik Ibu Eni. Kegiatan itu dalam rangka menyambut HUT ke-77 Korps Brimob , bedah rumah Ibu eni sebagai wujud empati Polri khususnya Korps Brimob Polri terhadap masyarakat kurang mampu”.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar