Ngobrol Pagi Dengan Dandim 0431/BB Siap Dukung Pembangunan dan Kebijakan Pemda

Ngobrol Pagi Dengan Dandim 0431/BB Siap Dukung Pembangunan dan Kebijakan Pemda Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BANGKA BARAT -- Senin pagi 07 November 2022 Media Online dan Cetak Sinarpaginews.com berkesempatan ngobrol pagi dengan Komandan Kodim 0431/BB Letkol Inf Deri Indrawan di ruang lobi tamu selama 2 jam.

Dimana Deri yang merupakan Akmil Angkatan 2002 ketika ngobrol pagi dengan media ini mengungkapkan terasa akrab dan terbuka serta siap selalu mendukung semua kebijakan strategis Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Bangka Barat Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Disampaikan Letkol Inf Deri Indrawan saat bincang bincang santai ditemani 2 cangkir kopi hangat dan didampingi staf, Menurut Dandim hubungan kerja kedinasan bersama Pemerintah daerah dan Forkopimda selama ini sangat bagus, karena itu " Dirinya selaku Dandim berharap sinergitasnya selalu terjaga dengan baik " ujarnya

Oleh karena itu Kiranya kedepan kita semua yang tergabung dalam Forkopimda semakin kompak solid dan bisa membangun Pemda Babar lebih baik dan masyarakat sejahtera. Harapnya

Apalagi tujuannya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tentunya pihak (Kodim Babar.red) dan semua unsur Forkopimda mendukung semua kebijakan strategis Pemerintah daerah untuk memajukan. Apalagi dalam hal pertahanan”

Tentunya Kodim 0431/BB dibawah Komandonya siap dan tetap mendukung kebijakan strategis sesuai arahan Presiden maupun Panglima TNI, Panglima Kodam dan Danrem untuk mewujudkan ketenteraman dan ketertiban masyarakat, serta stabilitas daerah bagi kelancaran pembangunan maupun elemen masyarakat. Ngbrol pagi diakhiri Salam Sriwijaya Salam NKRI.Terang Melati dua di Pundak (BG 5UPAR)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar