Kodim 0713/Bbs Gelar Coffee Morning Bersama LSM dan Wartawan, Dandim: Diharap Sinergitas Tetap Terja

Kodim 0713/Bbs Gelar Coffee Morning Bersama LSM dan Wartawan, Dandim: Diharap Sinergitas Tetap Terja Ahmad spn Ket.foto:( Dandim memberi cindera mata kepada ketua PWI Brebes)

SINARPAGINEWS.COM, BREBES - Kodim 0713/ Brebes melaksanakan kegiatan Coffee morning bersama Pemda, TNI-Polri, kejaksaan, insan pers, LSM, ormas, dan aliansi pekerja diwilayah kodim 0713/ Brebes di aula Makodim setempat, Jalan Jendral Sudirman Kab Brebes, Senin (21/11/2022).

Letkol Infanteri Tentrem Basuki Dandim 0713/Bbs dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kehadiran seluruh jajaran kodim Brebes dan mitra kodim Brebes. Terimakasih kepada organisasi pers dan ormas.

" Terimakasih kepada semua yang hadir. Terimakasih kepada kemitraan yang selama ini sudah terjalin dalam hal pemberitaan media," kata Dandim.

Harapan saya, bhabinsa tolong di ajarkan dokumentasi, diajari cara memberitakan. Harapan sekali lagi, terwujud sinergitas yang baik sampai saat ini. Dikatakan Dandim, sebenarnya ingin sekali terlaksana kegiatan seperti ini, karena mungkin keterbatasan waktu dan banyak kegiatan makanya kegiatan Coffee morning baru terlaksana hari ini.

Eko Saputro Ketua PWI Kab Brebes mengatakan, terimakasih kepada Dandim yang sudah menggelar acara kegiatan ini. Tentunya sinergitas terjaga selama ini, terimakasih pula disampaikan kepada jajaran penrem kodim Brebes (mas Aan dan mas ujang) yang terus mempublikasi kegiatan kegiatan baik diwilayah kodim Brebes atau kejadian lain di wilayah brebes yang disampaikan melalui group WA rekan media kodim Brebes.

Perwakilan aliansi pekerja Irwan menambahkan, salam hormat kepada ormas dan kawan media serta undangan lain. Pihaknya menyampaikan mari kita jaga kondusifitas. Dirinyapun meminta kepada media untuk lebih presisi dalam pemberitaan.

Acara kemudian dilanjutkan pemberian cindera mata oleh Dandim 0713/Brebes dan ramah tamah.(hid/spn).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar