HUT KORPRI ke-51 di Kodam Brawijaya, Aspers Kasdam Brawijaya Potong Tumpeng Untuk PNS

HUT KORPRI ke-51 di Kodam Brawijaya, Aspers Kasdam Brawijaya Potong Tumpeng Untuk PNS Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SURABAYA - Puncak perayaan HUT KORPRI ke-51 di Aula Makodam V/Brawijaya, Surabaya pada Selasa (29/11/2022) pagi, berjalan dengan penuh khidmat.

Kegiatan yang turut diikuti oleh Aspers Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Win Nindar itu, diwarnai dengan aksi pemotongan tumpeng yang diserahkan pada Ketua KORPRI Kodam V/Brawijaya, Budi Satono.

Ditemui usai mengikuti rangkaian kegiatan perayaan tersebut, Budi Satono mengatakan jika momentum HUT KORPRI tahun ini, seakan menjadi waktu yang tepat bagi semua ASN di lingkungan Kodam untuk terus memperkuat sinergitas.

“Sehingga, setiap tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh rekan-rekan PNS di lingkungan Kodam ini, nantinya bisa diselesaikan dengan baik,” kata Ketua KORPRI Kodam itu.

Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara, kata Budi, KORPRI diharuskan bisa menjadi perekat, sekaligus pemersatu bangsa dalam tujuan menciptakan kehidupan yang harmonis.

“Tentunya, KORPRI akan terus bergerak bersama Pemerintah dalam menciptakan suasana damai dan senantiasa memperkuat solidaritas, hingga gotong-royong,” pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar