Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Tegal Kota Kirim Bantuan Logistik

Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Tegal Kota Kirim Bantuan Logistik Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, Polres Tegal Kota telah menggalang dana sekaligus menghimpun bantuan barang dari para anggotanya, termasuk dari anggota Bhayangkari.

Dari semua bantuan yang telah terkumpul, berupa beras, gula pasir, mie instan, air mineral, terpal dan sarung, Kamis (1/12/2022) pagi dikirim dengan menggunakan armada dari Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya saat akan melepas pengiriman bantuan tersebut mengatakan, bantuan yang terkumpul merupakan murni dari anggota Polres Tegal Kota, dan anggota Bhayangkari.

Menurut Kapolres, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polres Tegal Kota untuk masyarakat Cianjur, bahkan dalam pengirimannya langsung dipimpin oleh Wakapolres Tegal Kota yang turut serta dalam mobil pengantar bantuan.

"Kami ingin memastikan bantuan yang dikirim sampai kepada korban, dan tidak mengendap lama, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para korban," ujar Kapolres.

Bantuan yang telah terkumpul dijelaskan oleh Kapolres berupa beras sebanyak 2 ton, gula pasir 400kg, kecap 400 botol, terpal 10 lembar, air mineral 80 dus, mie instan 60 dus dan sarung sebanyak 150 dus.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada anggota Polres beserta Polsek jajaran dan Bhayangkari yang telah peduli dan turut membantu korban gempa Cianjur. Semoga keikhlasan dan kepedulian yang diberikan mendapat ganjaran pahala dari Alloh SWT, "tuturnya.

Kapolres berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban korban gempa Cianjur dan kondisi di lokasi bisa segera normal dan pulih kembali.(hid/jok).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar