Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Plumbon

Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Plumbon Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, CIREBON - Polresta Cirebon menggelar kegiatan Ngopi Aspirasi bersama berbagai unsur masyarakat Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jumat (13/1/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bode Lor, Kecamatan Plumbon, Kab. Cirebon.

Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah N, S.H, S.I.K, M.H, mengatakan, Kegiatan Ngopi Aspirasi tersebut bertujuan untuk menghimpun berbagai saran dan masukan dari masyarakat Kabupaten Cirebon.

Selain itu, kegiatan Ngopi Aspirasi juga telah dilaksanakan di beberapa tempat yaitu Kecamatan Lemahabang, Kecamatan Susukan, Kecamatan Arjawinangun, Kecamatan Pabuaran dan lainnya kemudian pada hari ini digelar di Kecamatan Plumbon.

"Diharapkan kegiatan ini dapat menyerap aspirasi, permasalahan dan harapan yang ada di masyarakat terkait potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas di lingkungannya sehingga nanti kedepan dapat dicarikan solusi jalan keluar serta bisa ditindaklanjuti dengan baik oleh semua pihak melalui Tupoksinya masing masing," ujar AKBP Dedy Darmawansyah, S.H, S.I.K, M.H.

Ia mengatakan, Polsek jajaran Polresta Cirebon bersama dengan Pemdes melakukan pendekatan terhadap masyarakat untuk mensukseskan program Ngopi Aspirasi tersebut. Agar setiap aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat segera diterima dan ditanggapi agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat.

Selain itu, pihaknya mengingatkan masyarakat untuk segera menghubungi layanan call center 110 Polresta Cirebon saat menemukan aksi geng motor maupun tindak kejahatan lainnya di sekitarnya. Dipastikan laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dan petugas berada di lokasi dalam waktu singkat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar