Polres Cimahi Polda Jabar Serius Perangi Peredaran Narkoba Di Kalangan Pelajar

Polres Cimahi Polda Jabar Serius Perangi Peredaran Narkoba Di Kalangan Pelajar Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA CIMAHI - Perangi Narkoba, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cimahi Selatan KOMPOL Caca Supriatna S.H., gencar memberikan Bimbingan dan penyuluhan terhadap siswa siswi SMAN 6 Cimahi Terkait Bahaya mengkonsumsi Narkoba.

Bertempat di SMAN 6 CIMAHI jalan melong raya RW. 14 Kel Melong, Kapolsek Cimahi Selatan KOMPOL Caca Supriatna S.H bersama dengan PANIT BINMAS Polsek Cimahi selatan IPTU ENENG NURBAEKAH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel Melong Bripka Aziez A Hidayat memberikan Bimbingan dan penyuluhan kepada siswa SMAN 6 CIMAHI tentang bahaya narkoba dan geng motor yang marak berkembang di wilayah hukum polres Cimahi, Selasa (24/01/2023) pukul 07.45 wib.

Kedltika ditemui, Kapolsek Cimahi Selatan KOMPOL Caca Supriatna S.H. menuturkan, bimbingan dan penyuluhan Terkait kenakalan remaja seperti Penyalahgunaan narkoba dan geng motor akan terus kita lakukan agar para siswa dapat memahami akan bahayanya tindakan tersebut, tentunya peran penting keluarga dan guru juga harus ditingkatkan, tutur Caca.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar