Kapolda Babel Menerima Audiensi Dengan Bawaslu Provinsi

Kapolda Babel Menerima Audiensi Dengan Bawaslu Provinsi

SINARPAGINEWS.COM, BABEL - Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polda Bangka Belitung melakukan audiensi dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan di terima oleh Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Drs Yan Sultra. S.H di dampingi Dir Intelkam Polda Babel, dan Dir Reskrimum Polda Babel Di Menumbing Lounge Polda Kep. Babel, Rabu (01/02/2023).

Ketua Bawaslu Prov Babel, E.M Osykar Mengatakan sebelumnya terima kasih atas waktu sayang sudah Bapak Kapolda berikan bahwa Bawaslu Provinsi melakukan audiensi sekaligus silaturahmi.

Maksud dan tujuan kami selain silaturahmi ingin untuk meminta dukungan sepenuhnya dari Kepolisian,menjamin keamanan pelaksanaan pemilu serentak dan pemilihan kepala daerah serentak walaupun tahapannya tidak terasa lagi dan sekarang masuk tahapan tahapan yang berjalan saat ini.

Kemudian E.M Osykar menyampaikan sinergitas sebenarnya memang sudah terjalin dengan Kepolisian dan kejaksaan Gakkumdu, tapi harus lebih intens lagi Khususnya Kepolisian Bangka Belitung.

Sementara itu,Kapolda mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Ketua Bawaslu Prov Kep. Babel berserta Rombongan. dan tentunya mendukung dalam kesiapan Pemilu dan pilkada serentak pada tahun 2024.

“Saya Berharap Kepolisian Bangka Belitung dapat terus bersinergi dengan pihak Bawaslu untuk kesiapan dan Pilkada serentak yang mana persiapannya sudah berjalan”. Ungkap Kapolda.

Kunjungan Bawaslu Ke Polda Babel ini merupakan langkah yang untuk menjalin sinergitas pengawas sekaligus memperkuat koordinasi.sehingga menciptakan pemilu dan pilkada serentak 2024 yang aman dan damai.

Di ujung kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Plakat Oleh Kapolda Bangka Belitung kepada Ketua Bawaslu Provinsi Kep. Bangka Belitung dan di lanjutkan dengan Foto Bersama.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar