Ketika TNI-Polri Duduk dan Ngobrol Ciptakan Situasi Kondusif di Distrik Kelila

Ketika TNI-Polri Duduk dan Ngobrol Ciptakan Situasi Kondusif di Distrik Kelila Dok SPN

SINARPAGINEWS,COM, PAPUA - Prajurit TNI Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kelila melakukan kunjungan ke Mapolsek Kelila guna terus menjaga silaturahmi dengan aparat yang ada di Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (21/02/2023).

Dalam keterangannya, Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita menyampaikan bahwa selaku Satgas yang ada di Distrik Kelila melakukan kunjungan ke Polsek Kelila untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga Sinergitas yang sudah lama terjalin dan makin erat bersama TNI-Polri.

"Kita disambut hangat langsung oleh bapak Kapolsek. Ini kita lakukan sekaligus balasan terkait seringnya personel Polsek berkunjung ke Pos Satgas kita, apakah itu Kapolsek maupun anggotanya," ungkapnya.

"Harapan kita, aparat keamanan yang ada di Distrik Kelila bisa memperkuat komitmen terus menjaga situasi dan suasana agar tetap Kondusif di wilayah Distrik Kelila, Riya riyak yang ada sekecil apapun dari setiap permasalahan yang ada tetap bisa kita musyawarahkan bersama bila perlu dihilangkan," tambah Danpos.

Di tempat yang sama, Kapolsek Kelila Ipda Ignatius mengucapkan terima kasih kepada Personel Satgas 142 sudah hadir ke Polsek. "Inilah rumah kami, mari kita terus bersinergi berikan pelayanan terbaik kepada warga. Jaga situasi agar selalu kondusif, ini silaturahmi yang baik dan akan terus kita lakukan bersama. Terima kasih semua," jelasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar