Dukung Program Pembangunan, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

Dukung Program Pembangunan, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MIMIKA -- Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serda Hermanto menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan, bertempat di Aula Kantor Kel. Perintis, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Rabu (22/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kadistrik Mimika Baru Bapak Dedi Damhudi, S.E., M.Si, Bapak Kaleb Otniel S.STP (Lurah Perintis) beserta aparat kelurahan, Serda Hermanto (Babinsa Kelurahan Perintis), Bripka Ismail (Bhabinkamtibmas Kelurahan Perintis) dan para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Menurut Serda Hermanto, peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di kelurahan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat kelurahan guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Musyawarah perencanaan pembangunan kelurahan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan, untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya,” jelasnya.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam Musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di bidang keamanan, kesenian, pendidikan dan kesehatan. “Dalam pelaksanaan Musrenbang kali ini untuk usulan yang diangkat adalah rencana pembangunan di bidang keamanan, kesenian, pendidikan dan kesehatan,” pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar