Saat Jam Komandan, Anggota Korem 174 Melakukan Ini

Saat Jam Komandan, Anggota Korem 174 Melakukan Ini Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, PAPUA - Komitmen Korem 174/Anim TI Waninggap dalam mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Korem 174/ATW serta merupakan wujud keseriusan seluruh personel yang berada di jajaran untuk mewujudkan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat maupun personel TNI AD sendiri.

Usai menerima pengarahan, seluruh anggota melakukan Penandatanganan Pakta Integritas secara serentak dihadapan Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si .,bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW, Jalan Poros Tanah miring, Kab. Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (02/03/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan tugas Korem 174/ATW sebagai bagian dari institusi TNI AD yang mempunyai komitmen dalam rangka melaksanakan Reformasi Birokrasi untuk mencegah terjadinya praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dan mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) di seluruh sub satuan kerja Korem 174/ATW.

Korem 174/ATW terus berupaya memenuhi unsur indikator penunjang, seperti rekrutmen prajurit secara transparan, mekanisme pengaduan masyarakat dan keterbukaan informasi publik, hal ini diharapkan dapat menjadi output dari birokrasi yang efektif, efisien, bersih dan bersifat melayani.

Selain itu, dengan pembangunan zona integritas ini diharapkan pula ada perbaikan nyata di masa yang akan datang, sehingga tugas pokok Korem 174 dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi. Hal ini tentunya dapat dimulai dengan upaya strategis membangun karakter prajurit yang memiliki loyalitas, moralitas serta integritas dan profesional.

Pembangunan Zona Integritas ini merupakan upaya dalam melaksanakan tugas secara profesional dalam menjadikan Korem 174 dan satuan jajarannya menjadi zona yang berintegritas sebagai wilayah bebas dari korupsi. Kepada semua pihak untuk memberikan dukungan dan bersinergi dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas di wilayah Kabupaten Merauke.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar