Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Warga Binaan Membuat Pagar Yang Telah Roboh

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Warga Binaan Membuat Pagar Yang Telah Roboh Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MIMIKA - Aksi simpatik dan kepedulian sosial ditunjukkan Babinsa Koramil 1710-02/Timika Koptu William Kawang dengan membantu warga dalam pengerjaan pagar milik salah satu warga binaan di Kp. Hangatji, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, an. Ibu Yohana yang rusak dan roboh, Jumat (3/3/2023).

Koptu Kawang mengatakan, kegiatan membantu pembuatan pagar rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaan. “Melalui kegiatan gotong-royong akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong dan menjalin tali silaturahmi yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” ujarnya.

“Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga berharap, kegiatan ini dapat menjalin kebersaman antara Babinsa bersama warga Kampung Hangatji, sehingga kemanunggalan benar-benar dapat tercipta.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar