Pangdam V/Brawijaya Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Ngawi

Pangdam V/Brawijaya Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Ngawi Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, NGAWI - Presiden RI Joko Widodo akan menggelar kunjungan kerjanya di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Sabtu (11/03/2023) esok.

Di Ngawi, Presiden rencananya akan menghadiri panen raya padi di Desa Pangkur, Kecamatan Pangkur, hingga ke pasar Beran. Pasar itu, tahun ini direvitalisasi oleh Pemerintah Pusat.

Namun demikian, untuk memastikan kunjungan Kepala Negara di Kabupaten Ngawi itu bisa berjalan lancar dan aman, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M. A, melakukan peninjauan langsung di beberapa lokasi yang menjadi sasaran kunjungan Presiden RI Bapak Joko Widodo, Jumat (10/3/2023).

Salah satunya di Museum Trinil, Dusun Kawi, Kecamatan Kedunggalan, Kabupaten Ngawi pada Jumat (10/03/2023) siang.

Pada kesempatan itu, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan tujuan dilaksanakan peninjauan dan pengecekan secara langsung ke lokasi sasaran kunjungan Presiden RI.

“Saya ingin memastikan kesiapan Lokasi, sarana dan prasarana serta kesiapan pengamanan Presiden RI beserta rombongan ke wilayah Kabupaten Ngawi ini. Saya berharap dalam pelaksanaan kunjungan Presiden RI besok benar-benar dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ungkap Pangdam.

Beberapa Perwira TNI-AD nampak ikut serta mendampingi peninjauan yang dilakukan oleh Pangdam itu, diantaranya Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Sugiyono, Kapendam V/Brawijaya Kolonel Arm Adekson dan Dandim Ngawi, Letkol Inf Andi Wirawan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar