Berikan Kenyamanan Saat Ibadah

Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Gereja Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Gereja Peringatan Kenaikan Isa Almasih Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.CIREBON -  Polsek Pabuaran Polresta Cirebon dalam rangka mengamankan kegiatan keagamaan selain yang rutin tiap hari Minggu juga melaksanakan kegiatan keagamaan dalam hari hari tertentu sesuai hari perayaan maupun peringatan contohnya hari ini melaksanakan pengamanan Kenaikan Isa Almasih,Kamis (18/05/2023).

Polsek Pabuaran dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman dalam melaksakan Ibadah keagamaan UmatnKrisyiani dalam rangka memperingati kenaikan Isa Almasih di Gereja Santo Thomas yang diikuti sekitar Kurang lebih 80 jemaah. Yang di pimpin oleh Pendeta Paulinus PR. Dari Polsek Pabuaran menurunkan lima Personil Aiptu Kurnia (kanit Bimas), Aiptu Wahyu, Aipda Heryanto Bripka Agus dan Bripka Sobirin pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2023.jam 07.00 wib sampai dengan selesai. 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman S. Ik. MH. melalui Kaposek Pabuaran Akp Nani Kusmayati SH. MH. Mengatakan kehadiran Anggota Polri di setiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah sangat dibutuhkan untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Seperti yang dilaksanakan di Polsek Pabuaran yang masyarakatnya sangat homogen dari berbagai etnis atau kalangan dan agama.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar