Entri Briefing Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA. 2023 Di Korps Marinir

Entri Briefing Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA. 2023 Di Korps Marinir Dok Puspen TNI

SINÀRPAGINEWS, JAKARTA - Taklimat awal Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA. 2023 Korps Marinir resmi dibuka oleh Irlat Itjen TNI Brigadir Jenderal TNI Penly T.P. Sinaga, S.I.P., M.Si., di Gedung Agoes Soebekti, Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun no 40 Jakarta Pusat, Selasa (23/05/2023).

Dalam sambutan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., yang dibacakan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, mengucapakan selamat datang di Mako Kormar kepada Brigjen TNI Penly T.P. Sinaga, S.I.P., M.Si., selalu pengendali teknis tim E Audit Itjen TNI beserta tim, kami sangat menyambut baik kedatangan tim Audit Kinerja Itjen TNI, karena kami yakin dan percaya bahwa dengan adanya kegiatan ini, Korps Marinir akan mendapatkan Masukan-masukan yang sangat berharga dalam upaya perbaika¹n 1dan peningkatan kinerja oraganisasi kotama Korps Marinir di masa yang akan datang.

Lebih lanjut Dankormar menyampaikan bahwa program kerja Korps Marinir tahun anggaran 2022 telah terlaksana dengan baik sesuai rencana dan telah dilaksanakan evaluasi serta pelaporan secara tertulis kepada satuan atas dalam hal ini Unit Organisasi (UO) TNI Angkatan Laut. Kemudian untuk mendukung kegiatan Audit kinerja ini kami telah berusaha sebaik mungkin untuk menyiapkan seluruh dokumen dan bahan yeng dibutuhkan sesua petunjuk guna mendapatkan koreksi dan masukan yang konstruktif.

“Kepada seluruh pejabat di jcvajaran Korps Marinir agar melaksanakan kerja sama dan koordinasi sebaik mungkin dengan tim dari Itjen TNI, jadikan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dia arah sehingga data dan permasalahan yang ada dapat ditemukan solusinya guna perbaikan dan kemajuan Korps Marinir di masa mendatang”, tegas Dankormar.

Sementara itu dalam sambutannya Irlat Itjen TNI Brigjen TNI Penly T.P. Sinaga, S.I.P., M.Si., selaku Pengendali Teknis mengatakan jika tujuan Audit kinerja Itjen TNI ini untuk memberikan solusi apabila ada permasalahan, sehingga keberadaan Itjen TNI di Mako Kormar ini ada manfaatnya.untuk menjaga opini Laporan Keuangan tetap WTP, Pengendali Teknis Itjen TNI juga mengharapkan dukungan dan kerja sama seluruh Satker dalam berbagai hal, antara lain kesiapan data yang dibutuhkan juga kesiapan pejabat yang membidangi untuk memberikan penjelasan terkait konfirmasi data oleh Auditor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ir kormar, Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, Danlanmar Jakarta, para pejabat utama Korps Marinir dan Tim Audit Kinerja Itjen TNI.

Editor: Agus

Bagikan melalui:

Komentar