Iptu Sonahami Lase,SH Dilantik Jadi Kasat Lantas Polres Nias

Iptu Sonahami Lase,SH Dilantik Jadi Kasat Lantas Polres Nias Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Nias di halaman apel Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No.1 Kota Gunungsitoli Sumatera Utara.Senin (18/9/2023).

Pejabat lama Kasat Lantas Polres Nias AKP M. Pardamaean Pardede, SH, digantikan dengan pejabat baru oleh Iptu Sonahami Lase, SH yang sebelumnya sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Nias. Pejabat lama akan dipindahkan dengan Kabag Ops Polres Tanjung Balai.

Dalam amanat Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK, mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri. kata Kapolres Nias.

Ia menambahkan, mutasi merupakan kepentingan organisasi Polri sebagai proses pembinaan personel  guna terpelihara dan meningkatnya kinerja sesuai tuntutan tugas dan tanggung jawab agar dapat dipertahankan serta ditingkatkan sehingga mengacu pada program Presisi Polri yang telah diimpelementasikan di semua Sentra Pelayanan  Kepolisian yaitu pelayanan prima, sikap proaktif dan bekerja dengan profesional,” ucapnya.

Pada kesempatan itu para pejabat baru juga menandatangani pakta integritas, sebagai bentuk tanggungjawab dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Sertijab yang dihadiri para PJU dan Kapolsek jajaran, Perwira dan Bintara Polres Nias, dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula Grha Sanika Satyawada Polres Nias, sekaligus pemberian ucapan selamat dan cinderamata dari Kapolres Nias bersama Ibu Bhayangkari Cabang Nias. (Lar/spn)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar