Pimpin Kesiapan Pam Unras, Danyon A Pelopor Berpesan Jaga Keselamatan Diri

Pimpin Kesiapan Pam Unras, Danyon A Pelopor Berpesan Jaga Keselamatan Diri Aa-b

SINARPAGINEWS.COM, PALEMBANG - Dalam rangka apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa dari Aksi Forum Umat Sumsel bersatu dan unjuk rasa koalisi mahasiswa pemuda sematera selatan, Danyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H. M.Si., memimpin langsung untuk memberikan arahan bertempat di halaman Mako Batalyon A Pelopor. Jum’at, (03/11/2023). 

Pengamanan aksi unjuk rasa ini dari Aksi Forum Umat Sumsel bersatu dan unjuk rasa koalisi mahasiswa pemuda sematera selatan yang menggugat dukungan kepada negara Palestina.

Danyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H. M.Si., dalam arahannya mengatakan bahwa kepada personil yang terlibat pengamanan selalu mengedepankan sikap humanis serta tetap sesuai dengan SOP yang berlaku.

Tetap mengedepankan keselamatan pribadi masing-masing, untuk PHH setiap Pergeseran maupun tindakan pengamanan tetap dalam ikatan Pleton dan dibawah pengawasan perwira pengendali, kata Kompol Wahyu. 

Lebih lanjut Komandan Batalyon A Pelopor menekankan agar anggota yang terlibat Pengamanan di lokasi tidak diperbolehkan melakukan tindakan diluar perintah Pimpinan, padal, serta Danton, tetap konsentrasi terhadap setiap perkembangan situasi, Jangan mudah terpancing dengan orasi-orasi provokasi dari masa aksi berikan pelayanan serta pengamanan yang terbaik jelasnya. 

Setelah pelaksanaan apel kesiapan dilakukan pengecekan dan kemudian menuju lokasi pengamanan masing-masing yang sudah terbagi dua plotingan ada di Mapolda Sumsel dan di Kantor Gubernur Sumsel.

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar