Silaturahmi Bhayangkari PG 06 Korps Brimob Dengan Polwan Korbrimob

Silaturahmi Bhayangkari PG 06 Korps Brimob Dengan Polwan Korbrimob Aa-b

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA -Dalam rangka mempererat kekeluargaan serta menjalin silaturahmi Ketua Bhayangkari PG 06 Ny. Ning Imam Widodo dengan personel Polwan Korbrimob Polri diselenggarakan tatap muka bersama yang berlangsung di Gedung Gineung Pratidina. Mako Brimob Kelapadua, Kota Depok. Jawa Barat. Pada Senin (6/11).

Kegiatan silaturahmi tersebut dibuka langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari PG 06 Korbrimob Ny. Ning Imam Widodo yang juga merupakan Ibu Asuh Polwan Korbrimob Polri serta didampingi Pakor Polwan Kompol Ina Rohmatin.

Pada kesempatan tersebut, pertama-tama Ibu Asuh Polwan Korbrimob berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pakor Polwan dan seluruh Polwan jajaran Korbrimob yang berjumlah 126 orang dari 12.199 Polwan Korps Brimob Polri.

Ibu Dankorbrimob mengatakan Polwan Korbrimob memiliki potensi berkembang karirnya sesuai dengan jalurnya, percepatan karir dan jabatan tentunya akan bergantung kepada kinerja masing-masing. Untuk mencapai semua itu dibutuhkan kerja yang maksimal dan menjadi yang terbaik.

“Saya yakin Polwan Korbrimob memiliki potensi berkembang karirnya, untuk mencapai semua itu dibutuhkan kerja yang maksimal dan menjadi yang terbaik,” ujar Ibu Asuh Polwan Korbrimob.

Ny. Ning juga menambahkan bahwa etos kerja Polwan Brimob harus mencerminkan perilaku yang positif sesuai tupoksinya. “Saya bangga melihat Polwan Brimob sekarang memiliki kemampuan yang setara dengan personel Polki, dilihat dari diikut sertakannya dalam satuan tugas didaerah konflik seperti Poso dan Papua,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Ny. Ning Imam Widodo menyampaikan untuk selalu mengkomunikasikan apa yang menjadi keluh kesah. Polwan dan Bhayangkari akan saling membantu dan bekerjasama baik urusan kedinasan maupun kekeluargaan, hal tersebut tidak mudah ditemukan di Institusi lain.

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar