Entry Briefing Dankormar: "Mari Kita Kibarkan Panji Marinir"

Entry Briefing Dankormar: "Mari Kita Kibarkan Panji  Marinir" Aa-b

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - “Mari kita berdiri bersama-sama mengibarkan Panji Koprs Marinir TNI Angkatan Laut, ucap Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi SE., MM., M.Tr.Opsla,, CHRMP., CRMP. saat mengawali kepemimpinannya dengan melaksanakan _entry briefing_ yang digelar di Lapangan Brigif 1 Marinir Kesatrian Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (15/11/2023).    

Tujuan dari _entry briefing_ ini adalah sebagai sarana menyampaikan dan menyatukan visi, misi dan tujuan kedepan dalam memimpin Korps Marinir.

Pada pembukaan _entry briefing_, Dankormar menyampaikan bahwa tantangan kedepan semakin nyata dan sangat sulit diprediksi, untuk itu saya minta kepada kalian semua prajurit-prajurit petarung Korps Marinir untuk meningkatkan kemampuan bertempur kalian.

“Para prajurit petarung Korps Marinir hari ini saya katakan pada kalian saya sangat bangga berdiri ditengah-tengah kalian, Asah dan tingkatkan kemampuan beladiri kalian, jaga sinergitas TNI Polri dan seluruh aparat terkait.” Tegas Jenderal berbintang dua.

Diakhir sambutannya Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi SE., MM., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP, mengajak ditahun politik ini agar seluruh prajuritnya menjaga netralitas TNI.

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar