Dandim Lamongan Ikuti Vicon Soal Komunikasi Sosial

Dandim Lamongan Ikuti Vicon Soal Komunikasi Sosial A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, LAMONGAN - Lamongan,- Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengikuti pelaksanaan video conference soal komunikasi sosial. Vicon yang dipimpin Aster KASAD, Mayjen TNI Hadi Susilo itu, juga diikuti oleh Forkopimda Lamongan.

Ditemui usai mengikuti vicon yang berlangsung di Command Center Pemkab Lamongan. Selasa (23/01/2024) itu, Dandim menjelaskan jika vicon tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas dan silaturahmi antara TNI-AD dengan semua pihak, tanpa terkecuali masyarakat.

“Komsos itu dilakukan dalam rangka menghadapi dampak perubahan iklim global. Sesuai tema yang diusung oleh pihak Mabesad, khususnya Sterad pada pelaksanaan vicon sekarang,” ucap Dandim.

Letkol Arm Ketut menilai, memperkuat sinergitas dan silaturahmi sangat penting untuk dilakukan. Pasalnya, perubahan iklim global merupakan sebuah tantangan serius yang harus bisa diselesaikan.

“Salah satunya dengan cara memperkuat persatuan dan kesatuan, dan sinergitas semua komponen,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, Dandim juga berterima kasih pada Forkopimda Lamongan yang selama ini telah bersinergi dalam mengatasi berbagai hal. Ia menilai, sinergitas yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Tentunya sinergitas yang sudah terjalin ini, akan terus kami rawat dan kami tingkatkan,” pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar