Pimpin Apel Pagi, Kapolres Brebes Apresiasi Kinerja Anggota

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Brebes Apresiasi Kinerja Anggota Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, Brebes - Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Guntur Muhammad Tariq mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kinerja dan kerja keras dari seluruh Personil Polres Brebes dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengelola situasi sehingga secara umum Kabupaten Brebes tetap aman kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat memimpin apel jam pimpinan, Rabu (24/1/2024) di lapangan apel depan Mapolres, yang dihadiri oleh Waka Polres Brebes, para Kabag, para Kasat, dan diikuti oleh seluruh personel Polri dan ASN Polri Polres Brebes.

Pertama, Disampaikan AKBP Guntur, kesuksesan yang patut diapresiasi tersebut diantaranya adalah suksesnya pengamanan Opersi Lilin Candi dalam rangka Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024.

Kemudian, disampaikan juga terkait kegiatan pengamanan pelaksanaan rangkaian tahapan Pemilu 2024 yang masih berlangsung.

"Kegiatan pengamanan tersebut semua berjalan denga aman dan lancar. Saya apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota Polres Brebes," kata AKBP Guntur.

Terkait dengan semakin dekatnya pemungutan suara Pemilu 2024, pada 14 Februari mendatang, Kapolres kembali mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan terus semangat dalam menghadapi rencana pengamanan pemungutan suara tersebut.

Disebutkan Kapolres, pihaknya akan memaksimalkan pengerahan dan penempatan seluruh personelnya yang dilibatkan dalam pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) diseluruh Kabupaten Brebes.

"Kebutuhan personel akan disesuaikan dengan kondisi dan situasi dilapangan sesuai dengan karakteristik dan jumlah TPS dimasing - masing desa," lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memaksimalkan sarana dan prasarana untuk mendukung keamanan dan kesuksesan kegiatan pesta demokrasi tersebut.

"Mari bersama-sama kita amankan kegiatan jalanya pesta demokrasi di Kabupaten Brebes dengan maksimal sehingga Kamtibmas di Brebes tetap aman kondusif," pungkasnya. (Hid/hms).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar