Babinsa Koramil Jila Minta Agar Warga Tetap Jaga Kesehatan Dan Jangan Takut Untuk Berobat

Babinsa Koramil Jila Minta Agar Warga Tetap Jaga Kesehatan Dan Jangan Takut Untuk Berobat Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TIMIKA - Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Yohanis Lamba meminta warga masyarakat Kp. Pasir Putih, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, tetap menjaga kesehatan serta jangan takut untuk berobat. Hal itu disampaikan pada saat mendampingi petugas kesehatan Puskesmas setempat dalam kegiatan pengobatan dan pemeriksaan rutin gratis kepada warga, Selasa (30/01/2024).

Kegiatan pengobatan dan pemeriksaan yang dilaksanakan ini meliputi pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin kepada anak-anak, dimana pengobatan ini merupakan bentuk dari program pemerintah, yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan.

Saat dikonfirmasi, Serda Lamba menjelaskan pendampingan yang dilakukan bukan semata tugas, namun pendampingan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap kesehatan warga binaannya.

“Pengadaan layanan pengobatan gratis untuk masyarakat Kp. Pasir Putih ini diyakini akan sangat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah. Semoga dengan adanya pengobatan gratis ini, maka warga masyarakat yang mempunyai keluhan tentang kesehatan bisa cepat diobati dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar