Dandim Brebes Terima Kunjungan Danlanal Tegal

Dandim Brebes Terima Kunjungan Danlanal Tegal Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, Brebes - Komandan Kodim (Dandim) 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma, Letnan Kolonel Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si, menerima kunjungan silaturrahmi Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla.,.CTMP., di ruang Transit Makodim Jalan Jenderal Soedirman 107 Brebes. Senin (5/2/2024).

Danlanal Tegal bersama Staf dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di wilayah satuan tugas Lanal Tegal.

Dalam kesempatannya, Dandim Letnan Kolonel Infanteri Sapto Broto mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas waktu dan kesempatan danlanal Tegal beserta Stafnya telah berkunjung ke Kodim 0713 Brebes.

Dandim berharap, kegiatan ini dapat terciptanya hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama ke depannya.

Dandim juga menyampaikan dari pertemuan ini dapat saling memberi masukan positif dan saling sinergi antara Lanal Tegal dan Kodim 0713 Brebes dalam upaya memperdayakan potensi pantai sesuai tugas pokok masing-masing, sekaligus juga dalam membantu kesejahteraan masyarakat pesisir pantai utara Jawa Tengah.

Kami berharap silaturahmi ini terus terjalin, sehingga sinergitas Kodim 0713 Brebes dengan Lanal Tegal semakin solid, pungkas Dandim.

Sementara itu, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla.,.CTMP., menuturkan, silaturrahminya ini dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlanal Tegal kepada pejabat TNI AD di wilayah Kabupatan Brebes.

Salah satu jajaran Lanal Tegal berada di kabupaten Brebes, maka sebagai pejabat Danlanal yang baru, kami perlu berorientasi dengan seluruh intansi yang berada dibawah wilayah tugas Lanal Tegal.

Danlanal berharap berharap hubungan sinergitas Lanal Tegal dengan instansi terkait semakin solid dalam mendukung tugas masing-masing khususnya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di pesisir Pantai utara Jawa Tengah. (Hid/pen).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar