Apel Siaga Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Digelar Dihalaman Polsek Ciwidey

Apel Siaga Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Digelar Dihalaman Polsek Ciwidey Rudi Gunawan

SINARPAGINEWS.COM, KAB.BANDUNG - Kegiatan apel siaga dan Pengamanan menjelang Pemilu 14 Pebruari 2024 digelar dihalaman kantor Polsek Ciwidey dan dipimpin langsung Oleh camat Ciwidey.

Dalam acara Apel siaga tersebut dihadiri oleh Danramil 2414, Kapten Inf Agus Fauzi, Kapolsek, AKP Dana Suhenda, Camat Ciwidey Nardi Sunardi, SE.M,Si Beserta Satpol PP dan Linmas ( Selasa, 13 Pebruari 2024 ).

Puluhan Anggota dari Koramil, Polsek dan Satpol PP serta Linmas ikut terlibat dalam rangka ikut menjaga dan mengamankan acara hajat besar Nasional atau pesta rakyat dalam acara Pemilu yang akan diselenggarakan besok, Rabu 14 Pebruari 2024.

Nardi Sunardi, Camat Ciwidey didampingi Danramil 

Dijelaskan oleh Camat Ciwidey bahwa data pemilih yang ada dikecamatan Ciwidey dari 7 Desa sebanyak 64.000.51 Pemilih yang tercatat yang dibagi dari 2 Jenis pemilih yaitu Laki - laki sebanyak 35.000.666. dan perempuan 31.000.56. yang dibagi 309 TPS dikecamatan ciwidey.

Semua unsur Muspika ikut terlibat sampai Desa dan Rw serta Rt dan Linmas dilibatkan terhadap kesiapan untuk mensukseskan acara hajat besar karena ini adalah pesta besar rakyat, jadi seluruh lapisan masyarakat juga ikut bertanggung jawab atas kelancaran dan kesuksesan pemilu ini,imbuh camat ciwidey Nardi Sunardi didampingi Danramil Ciwidey.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar