Pastikan Rekapitulasi Aman, Kabag Ops Polres Brebes Monitoring Penghitungan di 2 Kecamatan

Pastikan Rekapitulasi Aman, Kabag Ops Polres Brebes Monitoring Penghitungan di 2 Kecamatan Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, Brebes Pastikan keamanan dan dan kelancaran proses rekapitulasi hasil Pemilu 2024, Polres Brebes beserta jajaranya meningkatkan patroli dan pengamanan disejumlah tempat yang dijadikan lokasi penghitungan oleh PPK dimasing masing Kecamatan.

Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan oleh Kabag Ops Polres Brebes Kompol Suraedi saat monitoring perlaksanaan rekapitulasi ditingkat Kecamatan, yakni Wanasari dan Losari pada Rabu (21/2/2024) malam tadi.

Didampingi oleh Kasat Samapta dan sejmlah anggota Kabag Ops Kompol Suraedi mengatakan pengecekan tersebut untuk mengetahui kesiapan personil Polri yang sudah ditempatkan untuk menjaga dan mengamankan kotak suara dan surat suara yang ada di PPK.

Personil Polres dan Polsek jajaran telah di ploting untuk berjaga 24 jam penuh, sehingga keamanan kotak suara dan hasil Rekapitulasi dipastikan aman, ungkap Kabag Ops.

Kabag Ops berharap proses rekapitulasi penghitungan suara di seluruh tingkat Kecamatan diseluruh wilayah Kabupaten Brebes dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif hingga selesai pelaksanaan

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops juga mengimbau kepada pihak penyelenggara, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai ketentuan sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak, agar rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, terangnya. (Hid/hms)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar