Wasdal, Kasi Propam Polres Brebes Cek Personel Jaga KPU dan Bawaslu

Wasdal, Kasi Propam Polres Brebes Cek Personel Jaga KPU dan Bawaslu Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, BREBES - Kasi Propam Polres Brebes Iptu Budi Santoso bersama Perwira siaga dan anggota melaksanakan pengecekan personel yang tengah bertugas dalam pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Brebes, Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan keberadaan personel saat melakukan pengamanan dikantor penyelenggara Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Brebes.

"Kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian (Wasdal) anggota yang melaksanakan pengamanan di kantor tersebut," kata Iptu Budi Santoso.

Dari hasil pengecekan di 2 tempat tersebut, personel yang ditugaskan dalam kondisi siap dan lengkap.

"Saat dilaksanakan pengecekan, anggota lengkap dan dalam kondisi siap," terang Iptu Budi.

Kepada personel yang melaksanakan pengamanan dikantor KPU maupun Bawaslu, Kasi Propam berpesan untuk selalu berkomunikasi dengan petugas penyelenggara pemilu dan disiplin dalam melakukan tugas sesuai SOP yang sudah ada serta profesional.

"Anggota harus disiplin dalam menjaga kantor KPU dan Bawaslu, tujuannya agar Pemilu 2024 berjalan damai, aman dan tertib," lanjutnya.

"Saat dilaksanakan pengecekan, anggota lengkap dan dan tidak ada yang ijin serta sesuai dengan SOP pengamanan," pungkasnya. (hid/hms).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar