Polsek Widasari Lakukan Pengamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu

Polsek Widasari Lakukan Pengamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan terhadap Gudang 1 Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu yang terletak di wilayah hukumnya. Kamis malam (29/2/2024).


Langkah ini diambil guna memastikan keamanan kotak suara PPWP (Pusat Perhitungan dan Pengolahan Suara) hasil Pemilu 2024 dan bilik suara yang disimpan di gudang tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan pentingnya pengamanan terhadap gudang logistik KPU untuk menjaga integritas dan keamanan.


“Kami melakukan pengamanan secara ketat terhadap gudang logistik KPU guna memastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan serta penyimpanan suara hasil Pemilu 2024,” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Widasari, diharapkan gudang logistik KPU dapat terjaga dari potensi tindakan yang dapat mengganggu proses pemilihan.


Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Widasari dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah hukumnya.


“Kami siap memastikan keamanan dan integritas seluruh proses pemilihan di wilayah hukum Polsek Widasari. Semoga proses pemilihan berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak dan aspirasi masyarakat,” tambah AKP Suripto.
Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Widasari, diharapkan keamanan dan integritas proses pemilihan di wilayah dapat terjaga dengan baik.


“Semua pihak berharap agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, jujur, dan transparan, sehingga hasilnya dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat,” kata Kapolsek.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar