Penemuan Mayat di Gunungsitoli Karena Penyakit

Penemuan Mayat di Gunungsitoli Karena Penyakit Angelus Larosa

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Polisi temukan mayat di kelurahan Ilir Gunungsitoli Inisial AL Alias Rajo (60) yang beralamat di Lingkungan. VIII Kel. Ilir Kota Gunungsitoli di temukan tidak bernyawa (Selasa 26/03/2024) sekitar Pukul 08.00 WIb pagi.

Dari keterangan para Saksi-Saksi menerangkan bahwa pada hari Selasa (26/03/2024) Sekira Pukul 07.30 wib, tetangga Korban yang Bernama Ina Garia, Merasa curiga karena tidak mendengar suara korban dari dalam rumah tempat tinggal, biasanya Terkadang Terdengar Rintihan karena Kondisi Korban Sakit (stroke), Merasa Curiga dengan Keadaan Tersebut Ina Garia memberitahu kepada warga Sekitar, dan Memberitahukan kepada Kepling Lingk. VIII Kel. Ilir Rustam Harefa, dan Kemudian secara Bersama-sama memasuki rumah Korban dan Menemukan Korban Tergeletak di Lantai Rumah dalam keadaan tidak bernyawa.

Piket Satuan Fungsi Polres Nias yang Terdiri dari Sat Reskrim, Identifikasi, dan Piket Lainnya yang di Pimpin Oleh Kasat Lantas AKP Sonahami Lase sebagai PAWAS, Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kemudian korban dibawa ke RSUD Thomsen Nias untuk dilakukan Visum Luar, dari keterangan Medis didapatkan Informasi bahwa pada Tubuh Korban tidak di temukan Tanda-tanda Kekerasan, atau hal yang mencurigakan sebagai Penyebab Kematian Korban, Lalu Kemudian Jenazah Korban diserahkan kepada keluarga. (al)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar