Koramil Mapurujaya dan Persit KCK Ranting 08 Bagikan Takjil Kepada Warga

Koramil Mapurujaya dan Persit KCK Ranting 08 Bagikan Takjil Kepada Warga Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TIMIKA - Personel Koramil 1710-07/Mapurujaya yang dipimpin langsung Kapten Inf Helly Sukmajaya beserta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 08/Mapurujaya Cabang XXXV Dim 1710/Mimika, melaksanakan kegiatan membagikan 250 Takjil Ramadhan kepada warga masyarakat yang melintas di depan Makoramil 07/Mapurujaya, Jalan Poros Poumako, Kab. Mimika. Kamis (04/04/2024).

Takjil yang dibagikan merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kapten Inf Helly Sukmajaya menyatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini rutin diadakan setiap hari selama bulan Ramadhan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan agenda Koramil 1710-07/Mapurujaya bersama Persit Ranting 08 yang sudah direncanakan. "Bagi-bagi takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami jajaran Koramil beserta Persit kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa,” ujarnya.

Danramil menambahkan, “Dengan adanya kegiatan ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa dan semoga kegiatan sosial ini menjadi berkah bagi kita semua, Amin”, pungkas Danramil.

 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar