Prajurit dan PNS Koarmada RI Mudik Gratis Naik Bus

Prajurit dan PNS Koarmada RI Mudik Gratis Naik  Bus Chairul Ichsan Mako Koarmada RI, jalan Gunung Sahari

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA -
Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) beserta keluarganya melaksanakan mudik gratis menggunakan bus yang disediakan TNI AL bekerjasama dengan mitra Bank Pemerintah. Mudik gratis dalam rangka lebaran tahun 2024 diberangkatkan dari Mako Koarmada RI, jalan Gunung Sahari Raya no 67, Jakarta Pusat, Jumat (5/04).

Keberangkatan bus sebanyak 10 unit dilepas oleh Kaskoarmada RI Laksamana Muda TNI Didong Rio Duto Purwo Kuntjoro, S.T., M.A.P., M.Tr.( Han) mewakili Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. yang didampingi para Pejabat Utama dan Kasatker Koarmada RI dan pimpinan Bank BRI Jakarta. Selain itu, turut melepas keberangkatan bus, para prajurit dan PNS Koarmada RI yang tidak mengikuti mudik bersama.

Pangkoarmada RI dalam sambutan yang dibacakan Kaskoarmada RI mengatakan bahwa berdasarkan anjuran pemerintah supaya pelaksanaan mudik lebaran dapat berjalan dengan baik dan aman. TNI AL menindaklanjuti dengan menyediakan bus Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada prajurit dan keluarganya maka tahun ini Koarmada RI menyiapkan dukungan angkutan lebaran berupa bus", ungkap Kaskoarmada RI membacakan amanat Pangkoarmada RI di Koarmada RI Jakarta.

Pangkoarmada RI dalam kesempatan ini menekankan kepada para pemudik untuk menjaga keselamatan dan keamanan, terutama pada peserta mudik yang berada di dalam bus saat selama perjalanan, serta untuk memperhatikan barang bawaan jangan ada yang tertinggal. Selain itu juga menghimbau untuk menjaga jati diri sebagai prajurit, menjaga diri dan keluarga dari keterlibatan tindakan-tindakan yang melanggar hukum, menjaga kesehatan dan mempertahankan kondisi fisik masing-masing individu maupun keluarga serta berperan aktif menjadi contoh, dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin diri. Pada kesempatan ini, Pangkoarmada RI juga mengucapkan selamat jalan dan selamat merayakan hari raya Idhul Fitri 1445 Hijriyah bersama keluarga, sanak saudara di kampung halaman, serta semoga di hari raya ini memberikan makna tersendiri bagi saudara dan keluarga.

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar