Kasdam V/Brawijaya Halal Bihalal Bareng Kapolda dan Buruh Se-Jatim

Kasdam V/Brawijaya Halal Bihalal Bareng Kapolda dan Buruh Se-Jatim Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,SURABAYA - Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Endro Satoto menghadiri halal bihalal yang digelar oleh pihak Polda Jatim di Gedung Patuh Lantai II Mapolda Jatim, Surabaya. Jumat (26/04/2024). Halal bihalal tersebut, dihadiri oleh Serikat pekerja atau buruh se-Jatim.

Beberapa hal disampaikan oleh Kasdam pada kesempatan halal bihalal itu, termasuk diantaranya soal tugas pokok, hingga program-program yang saat ini digagas oleh Kodam V/Brawijaya.

“Kodam Brawijaya berkomitmen mendukung program pembangunan dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Jatim,” kata Kasdam.

Brigjen TNI Endro menambahkan, semua pelaksanaan tersebut tentunya tak lepas dari peran dari para buruh yang ada di Jatim. Kasdam berharap, adanya halal bihalal yang digelar oleh pihak Polda Jatim saat ini, bisa memperkuat sinergitas dan komunikasi.

“Sehingga semuanya bisa saling mendukung, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Jatim,” pinta Kasdam.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar