Komandan Lanud RSA Natuna Terima 8 Unit Kendaraan Dinas

Komandan Lanud RSA Natuna Terima 8 Unit Kendaraan Dinas Red

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Dukungan Kemhan RI Memperkuat Pertahanan Udara di Natuna: Komandan Lanud RSA Natuna Terima 8 Unit Kendaraan Dinas

Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., menerima 8 unit kendaraan dinas roda dua Trail Kawasaki KLX 150cc untuk memperkuat operasional mobilitas personel Lanud RSA dalam menjaga pertahanan wilayah udara di Natuna. Penyerahan kendaraan dinas ini secara simbolis dilakukan usai apel pagi di RSA Farm Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (26/4/2024).

Penyerahan 8 unit kendaraan dinas ini merupakan salah satu bentuk dukungan nyata Kemhan RI dalam memperkuat pertahanan udara di Natuna. Kendaraan dinas baru ini akan digunakan untuk menunjang mobilitas para personel Lanud RSA Natuna dalam melaksanakan tugasnya menjaga kedaulatan negara di wilayah perbatasan.

Adapun kendaraan ini didistribusikan kepada satuan kerja di Lanud RSA, antara lain Satpomau, Dinas Operasi, Dinas Personel, Dinas Logistik, Staff Hukum, Staf Penerangan, Staf RSAU, dan Skadron Udara 52. Komandan Lanud RSA Natuna, menyampaikan terima kasih kepada Kemhan RI atas dukungannya dalam memperkuat pertahanan udara di Natuna.

Komandan Lanud juga mengatakan bahwa kendaraan dinas baru ini akan digunakan sebaik mungkin untuk menunjang mobilitas para personel Lanud RSA Natuna dalam melaksanakan tugasnya. Selain didistribusikan ke Lanud RSA Natuna, kendaraan dinas ini juga didistribusikan ke jajaran TNI AU di seluruh Indonesia.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar