Sat Reskrim Tangkap Kasek SMK Negeri 1 Siduaori, Diduga Aniaya Siswa

Sat Reskrim Tangkap Kasek SMK Negeri 1 Siduaori, Diduga Aniaya Siswa Angelus Larosa

SINARPAGINEWS.COM, NIAS SELATAN - Satuan Reskrim Polres Nias Selatan berhasil menangkap dan menahan tersangka diduga melakukan penganiayaan terhadap salah satu siswa SMK 1 Siduaori Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan pada sore hari Jumat (26/04/2024).

Dikabarkan sebelumnya bahwa tersangka mengalami sakit yang memerlukan perawatan di rumah sakit selama 2 hari. Setelah dinyatakan sembuh oleh dokter rumah sakit langsung dilakukan Penangkapan oleh tim Sat Reskrim Polres Nias Selatan di halaman rumah sakit stela Maris teluk dalam, Nias selatan.

Kapolres Nias Selatan AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO, S.Ik melalui kasat reskrim AKP FREDDY SIAGIAN.SH membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

Saat di konfirmasi kasat reskrim menyampaikan, "kita telah melakukan berbagai tahapan penyelidikan, penyidikan, pengumpulan barang bukti, pemeriksaan secara otopsi, reka ulang adegan atau rekontruksi, penetapan tersangka, dan akhirnya kita telah menangkap, dan menahan pelaku di RTP Mako Polres Nias Selatan Daerah Sumatera Utara pada tanggal 26 April 2024. ucap Kasat.

Pelaku sudah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka di ruang pemeriksaan Unit PPA sat Reskrim.

"Tidak ada halangan atau masalah pada saat tahapan yang dilakukan mulai dari pemeriksaan saksi, rekontruksi, hingga saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka, semua berjalan lancar"pungkas kasat reskrim.

Untuk selanjutnya Polisi akan melengkapi berkas penyidikan dan berkoordinasi dengan jaksa demi terangnya kasus ini.

Terpantau, masyarakat Nias Selatan mengapresiasi kinerja cepat penyidik Polres Nias Selatan dalam penanganan kasus tersebut. (AL)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar