Mayjen TNI Rafael Granada Baay Dampingi Kunker Presiden Jokowi di Banyuwangi

Mayjen TNI Rafael Granada Baay Dampingi Kunker Presiden Jokowi di Banyuwangi Supardiansah

SINARPAGINEWS.COM, BANYUWANGI - Mayjen TNI Rafael Granada Baay mendampingi kunjungan kerja yang dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Kunker yang dilakukan oleh Presiden Jokowi itu, bertujuan untuk menyerahkan sertifikat elektronik hasil program redistribusi tanah kepada ribuan masyarakat Banyuwangi di GOR Tawang Alun. Selasa (30/04/2024).

Selain didampingi Pangdam V/Brawijaya, kunjungan yang dilakukan oleh Presiden tersebut juga didampingi oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono, hingga Forkopimda Jatim dan Forkopimda Banyuwangi.

Ditemui usai melakukan pendampingan kunjungan Presiden, Mayjen TNI Rafael mengungkapkan jika dirinya sangat mengapresiasi sinergitas dan kekompakan semua pihak dalam ikut serta mengawal berlangsungnya kunker Presiden Jokowi tersebut.

“Kunjungan Presiden di Banyuwangi ini, juga sebagai momentum dalam memperkuat sinergitas,” kata pangdam.

Bukan hanya itu, Pangdam mengungkapkan selama berlangsungnya kunjungan itu, pihak TNI, Polri serta unsur pengamanan lainnya telah bersinergi dengan menempatkan seluruh personil di beberapa titik rute kunjungan.

“Kunker Presiden di Banyuwangi berjalan dengan tertib. Itu semua tak lepas dari peran semua pihak,” bebernya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar