Kepemimpinan Jabatan Danrindam V/Brawijaya dan Asintel Kasdam V/Brawijaya, Secara Resmi Beralih

Kepemimpinan Jabatan Danrindam V/Brawijaya dan Asintel Kasdam V/Brawijaya, Secara Resmi Beralih Red

SINARPAGINEWS.COM, SURABAYA - Tampuk kepemimpinan jabatan Danrindam V/Brawijaya dan Asintel Kasdam V/Brawijaya, secara resmi beralih. Jabatan Danrindam yang sebelumnya diduduki oleh Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Mukhamad Albar.

Sedangkan, jabatan Asintel yang sebelumnya diemban oleh Kolonel Inf Setiya Asmara, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Kris Bianto.

Tak hanya itu, prosesi pergantian pejabat sekaligus tradisi penyambutan dan pelepasan warga Kodam V/Brawijaya yang digelar di Aula Hening Makodam pada Jumat (03/05/2024) itu, dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

“Pergantian jabatan di lingkungan TNI-AD, sudah menjadi suatu hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran organisasi,” ucap Pangdam.

Bukan tanpa sebab, serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD dilakukan juga dengan tujuan untuk mewujudkan TNI-AD yang handal dan profesional.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya. Untuk pejabat baru, saya minta untuk segera beradaptasi, sekaligus berinovasi demi kemajuan Kodam Brawijaya,” tegas Mayjen TNI Rafael.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar