Kapolres Nias Menyerahkan Penghargaan Bidang Kehumasan Polres Nias

Kapolres Nias Menyerahkan Penghargaan Bidang Kehumasan Polres Nias Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH memberikan Penghargaan Bidang Kehumasan kepada Satuan, Bagian, Seksi dan Polsek Jajaran Polres Nias, yang berhasil Melakukan Postingan Terbanyak dalam VIralisasi Trending Topik melalui Media Sosial. Senin (13/05/2024).

Sebagai Juara I adalah Satuan Lalulintas dengan Jumlah Postingan sebanyak 1.640, Juara II, Polsek Moi dengan Jumlah Postingan sebanyak 1.231, dan Sat Intelkam sebagai Juara III sebanyak 1.090 Postingan.

Kapolres Nias menyerahkan Penghargaan pada saat Pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Nias Daerah Sumatera Utara.

Sat Lantas Polres Nias sebagai Juara I Penghargaan di Terima Oleh Kasat Lantas AKP Sonahami Lese, SH, Penghargaan sebagai Juara II di terima oleh Kapolsek Moi Iptu Eliakim Siahaan dan untuk Juara III di terima oleh KBO Sat Intelkam Iptu Yafao Lase.

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, dalam arahannya Mengatakan, Penghargaan ini adalah sebagai Turunan atas Prestasi yang telah di raih oleh Polres Nias yang terpilih sebagai Polres Terbaik sejajaran Polda Sumatera Utara dalam BIdang Kehumasan khusus Viralisasi Treding Topik Melalui Media Sosial, Dimana Penghargaan tersebut di serahkan Oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang di dampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Polda Kombes Pol Hadi Wahyudi, SH, SIK pad hari Kamis (09/05/2024) lalu di Aula Tribrata Lantai 1 Polda sumut, Pada saat Pelaksanaan Gelar operasional Anev Catur wulan I Tahun 2024 Polda sumut.

“Rekan-Rekan, kita Patut Bangga dengan Prestasi ini, Hal ini bisa kita raih berkat Kerjasama, dan Kerja Keras dari Rekan-rekan Sekalian, Bidang Humas saat ini adalah bagian terpenting didalam Institusi Polri, karena dengan Publikasi maka seluruh kegiatan Polri dapat terekspost untuk di ketahui oleh Masyarakat, dan di harapkan dari Ekspos tersebut menjadi Edukasi bagi Masyarat untuk Bersama-sama dengan Polri Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Tetap Lakukan yang terbaik dalam Melaksanakan Tupoksi masing-masing” Ujar AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH.

Untuk di Ketahui bahwa Berdasarkan Penilaian dan Absensi yang di lakukan oleh Bid Humas Polda Sumut, Polres Nias Berhasil Meraih Predikat Polres Terbaik I Cipta Trending Topik dengan Jumlah Postingan periode Januari - April = 10.852 Post, mengalahkah Poltabes Medan yang berada di Urutan ke II dengan dengan Jumlah Postingan 5.042 Post, dan Polres Tebing Tinggi sebagai Juara III, dengan Jumlah Postingan 4.998 Post. (AL)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar