Koramil 1715-01 Oksibil dan Koramil 1715-03 Kurima Kodim 1715/Yahukimo Melaksanakan Karya Bhakti

Koramil 1715-01 Oksibil dan Koramil 1715-03 Kurima Kodim 1715/Yahukimo Melaksanakan Karya Bhakti Dok SPN
SINARPAGINEWS.COM, PAPUA - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XVII/ Cenderawasih ke-61, Koramil 1715-01 Oksibil dan Koramil 1715-03 Kurima yang berada di bawah naungan Kodim 1715/Yahukimo aktif melaksanakan karya bhakti dengan melakukan pembersihan gereja serta pengecetan pagar gereja di Distrik Kurima dan Distrik Oksibil, Selasa (14/5/2024).

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh prajurit Koramil ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan tanggung jawab sosial dalam mempererat hubungan antara TNI AD dengan masyarakat, khususnya di wilayah Papua.

Pembersihan gereja dan pengecetan pagar gereja ini menjadi bagian dari upaya untuk menjaga keindahan lingkungan sekitar gereja, sehingga para jemaat gereja dapat merasa nyaman serta merayakan berbagai ibadah dengan khusyuk tanpa terganggu oleh kondisi lingkungan yang kotor.

Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. selaku Dandim 1715/Yahukimo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Koramil 1715-01 Oksibil dan Koramil 1715-03 Kurima yang telah dengan penuh semangat melaksanakan karya bhakti ini. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI AD dan masyarakat dalam membangun kebersamaan dan saling mendukung dalam segala aspek kehidupan.

Semangat gotong royong serta rasa kebersamaan yang ditunjukkan oleh prajurit TNI AD melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan bersama-sama membangun daerah demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik.

Diharapkan bahwa kegiatan karya bhakti seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan guna mendukung upaya pembangunan dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Distrik Kurima dan Distrik Oksibil serta mempererat hubungan antara TNI AD dan masyarakat di wilayah Papua.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar