Pangdam Naudi Nurdika Prajurit Harus Sederhana dan Jangan Arogan

Pangdam Naudi Nurdika Prajurit Harus Sederhana dan Jangan Arogan

SINARPAGINEWS.COM LAMPUNG – Dalam menjalankan kehidupan Selain banyak bersyukur, Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika menegaskan agar para prajurit harus hidup sederhana dan jangan arogan.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, ST, MM dalam rilisnya, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (16/05/2024) siang

Kapendam ungkapkan, dalam apel Dansat tersebar 2024 tidak hanya para Komandan satuan tapi juga Ketua Persit jajaran Kodam II/Swj.

“Apel Dansat di Makorem 042/Gatam hari ini, hadiri juga oleh para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh jajaran,”ujar Kolonel Arh Sapta.

Tujuannya, lanjut dia, tidak hanya meneruskan berbagai kebijakan pimpinan TNI maupun TNI AD .

“Pangdam ingin membangun kultur kerja yang efektif antara prajurit dan juga istrinya.,”ujar Sapta

“Karena menurut Pangdam, keberhasilan prajurit tidak terlepas dari peran istri dan keluarga,”imbuhnya.

Lanjut dikatakan dia, sebagai aparat negara maka Pangdam menegaskan agar prajurit dan keluargnya hidup sederhana.

“Dan itu harus dicontohkan oleh pimpinan disatuan kepada anggota masing-masing,”kata Sapta kutip penyampaian Pangdam .

“Kemudian yang tidak kalah penting karena prajurit juga memiliki kehidupan sosial maka dalam pergaulan atau interaksi dengan masyarakat jangan arogan. tandas Kapendam.

Untuk diketahui, sebelum acara apel Dansat di Makorem 043/Gatam, Pangdam II/Swj dan istri berkesempatan untuk tatap muka dengan anggota Makorem 043/Gatam dalam agenda Kunker.

“Setelah memberikan pengarahan pada apel Dansat, Pangdam dan Ketua Persit Daerah II/Swj juga melaksanakan Kunker ke Yonif 143/TWEJ yang dilanjutkan menyaksikan demonstrasi menembak taktis,”pungkasnya.(rill/Agus Timbis)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar