Danyon Yongki Bisu Ditanya Selama Dirinya Memimpin Apakah Ada Prajurit 147/KGJ Bermasalah Hukum

Danyon Yongki Bisu Ditanya Selama Dirinya Memimpin Apakah Ada Prajurit 147/KGJ Bermasalah Hukum Supardiansah

SINARPAGINEWS.COM, BANGKA BELITUNG - Sering kita jumpai para awak media didalam menjalin hubungan dalam melakukan kegiatan tentunya lembaga swasta maupun Pemerintahan selalu menggangap mitra apapun itu bentuknya apalagi dalam hal positif sehingga selalu minta dipublikasikan tetapi jika dalam perbuatan negatif menjadi konsumsi publik tidak ada sama sekali ada kata kata sebagai mitra " Begitu lah kira kira informasi yang didapat oleh rekan rekan media.

Seperti yang diucapkan oleh Mantan Komandan Paspampres TNI Angkatan Darat menaruh perhatian serius pada komunikasi publik yang baik. Dengan demikian, diharapkan berbagai program TNI AD yang berdampak langsung bagi masyarakat dapat tersampaikan dan diterima dengan baik.

Hal itu diungkapkan Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Intel Fungsi Penerangan TNI AD di Markas Besar TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2024) sore. Rakernis tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-73 Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dalam rilisnya ke redaksi Sinarpaginews.com.

Tapi sayangnya apa yang diinginkan oleh Sang Kasad yang Menyandang bintang Empat ini sepertinya kurang ditanggapi oleh Komandan Batalion 147 Ksatria Garuda Jaya pimpinan Letkol Inf Yongki Firmansah yang bermarkas di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

Dimana Media ini mengkonfirmasi Kepada Danyon 147/KGJ semenjak berdirinya Batalion 147 dibawah Komando Bapak Danyon apakah ada prajurit yang bermasalah dilingkungan masyarakat seperti bersifat arogan apalagi yang bermasalah hukum Sabtu (18/05/24) pagi. Sayangnya tidak merespon sama sekali seolah olah pertanyaan ini tidak mendukung program sesuai ke inginan Kasad Jenderal Maruli Simanjuntak

Hingga saat ini tetap masih tidak ada jawaban alias membisu dari konfirmasi media Sinarpaginews.com terkait pertanyaan tersebut sehingga berita ini naik tayang di Media Online.

Selain itu sesuai pesan Panglima Kodam II Sriwijaya dalam kunjungan kerja di Korem Gatam 042/Gatam Kepada semua Prajurit yang ada di Bawah Tongkat Komando Sang Panglima Mayjen TNI M.Naudi Nurdika menegaskan agar para prajurit harus hidup sederhana dan jangan arogan Kamis (16/05/24) dalam rilisnya melalui Gruop WhatsApp Kodam II/SWJ ke Media ini.Demikian (Pak Cik Supar)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar