Kementerian PUPR Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengamanan dan Pengawalan KTT WWF ke-10

Kementerian PUPR Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengamanan dan Pengawalan KTT WWF ke-10 Red

SINARPAGINEWS.COM, BALI – Berakhirnya kegiatan KTT World Water Forum ke-10 yang ditutup langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono di Mangupura Hall, Bali International Convention Center (BICC).

Direktur Pembagunan Jalan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Wida Nurfaida menyampaikan, terima kasih atas dukungan Polri dalam pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 yang berlangsung di Bali.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Korlantas Polri maupun Ditlantas Polda Bali atas dukungannya dengan suksesnya terlaksannya kegiatan KTT world water forum ke-10 di Bali,” ungkap Wida Nurfaida saat meninjau pengamanan Polri di Posko Tragia – Nusa Dua, Jumat (24/5/2024).

Lebih lanjut, menurutnya acara ini berjalan dengan aman dan kondusif dalam pengamanan pengawalan delegasi tamu VVIP juga sudah sesuai dan maksimal.

“Pengawalan yang diberikan kepada Head of delegation VIP tamu mulai dari menteri dari berbagai negara kami dibantu oleh pihak kepolisian baik secara pengawalan maupun pengamanan jalannya rangkaian kegiatan sejak tanggal 18 sampai dengan closing hari ini ditutup,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatgas Walrolakir Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso mengatakan suksesnya perhelatan KTT World Water Forum ke-10 tidak lepas dari sinergitas dari TNI – Polri, Pemerintah dan warga Bali.

“Acara ini bisa sukses atas sinergitas dari semua pihak Kepolisian Republik Indonesia, TNI, pemerintah daerah, stakeholder dan tentunya masyarakat Bali yang sudah ikhlas ikhlas untuk ada sedikit pengaturan-pengaturan lalu lintas,” kata Brigjen Pol. Raden Slamet.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar