Korlantas Polri: Personel Diminta Tebar Senyuman Saat Layani Masyarakat

Korlantas Polri: Personel Diminta Tebar Senyuman Saat Layani Masyarakat Dok Humas Brigjen Pol Yusri Yunus, Dirregident Korlantas Polri

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA – Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus memimpin apel pagi di Lapangan Gedung NTMC Korlantas Polri, Cawang, Jakarta. Para personel polantas disiapkan untuk menghadiri apel tersebut.

Brigjen Yunus berpesan kepada jajarannya untuk mengutamakan senyum dan menghilangkan perasaan iri dengki agar dapat mengutamakan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Yang penting jaga kesehatan, pikiran tetap jernih hilangkan sifat-sifat sirik dan dengki itu, dibawa senyum saja. Makin berkah kalau senyum makin sehat itu badan,” kata Brigjen Pol Yusri Yunus, Senin (27/5/2024).

Lebih lanjut, Dirregident meminta para personel agar senantiasa menjaga kesehatan fisik dan juga raganya. Sebab, masih banyak tugas dan tanggung jawab yang mesti diselesaikan.

“Saya tidak akan pernah mau capek menyampaikan, teman-teman ini terus terang aja kayak robot tenaganya dibutuhkan sekali, tapi kalau gak sehat bagaimana bisa dibutuhkan untuk pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Dirregident meminta para personel untuk mewaspadai cuaca ekstrem, dimana perubahan suhu saat terik di siang hari tiba-tiba berubah drastis menuju hujan di sore hari. Hal ini menjadi kewaspadaan baginya dan juga jajaran polantas yang bertugas di lapangan.

“Perubahan (cuaca) ekstrem dari panas sekali tiba-tiba hujan turun habis itu panas lagi, sepertinya sedang pemanasan global,” ucapnya.

Sebagai informasi, setelah apel selesai para personel Korlantas diperiksa kesiapannya mulai dari atribut hingga pemeriksaan kesehatan oleh personel Provos dan dilanjut dengan agenda foto bersama.

Turut hadir, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad Syah, Kabag TIK Korlantas Polri Kombes Pol Wisnu Putra, serta PJU Korlantas lainnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar