Kodim 1715/Yahukimo Melakukan Uji Kesegaran Jasmani Kepada Prajurit

Kodim 1715/Yahukimo Melakukan Uji Kesegaran Jasmani Kepada Prajurit Red

SINARPAGINEWS.COM, YAHUKIMO -  Kodim 1715/Yahukimo melaksanakan uji kesegaran jasmani kepada para prajuritnya sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kesiapan dan kelayakan fisik personel. Uji kesegaran jasmani ini dilakukan sebagai bagian dari program reguler untuk memastikan bahwa para prajurit dalam kondisi fisik yang optimal. Selasa (28/05/2024).

Dalam pelaksanaan uji kesegaran jasmani tersebut, para prajurit Kodim 1715/Yahukimo harus melewati serangkaian tes yang meliputi berbagai macam aktivitas fisik, seperti lari 12 menit, pull-up, sit-up, dan push-up serta lari angka 8. Para prajurit dituntut untuk menunjukkan kemampuan fisik mereka dalam menghadapi tantangan tersebut.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. menyampaikan bahwa kegiatan uji kesegaran jasmani ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan fisik dan daya tahan para prajurit Kodim 1715/Yahukimo. “Dengan kondisi fisik yang prima, diharapkan para prajurit dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan optimal, baik dalam kegiatan latihan maupun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya," ungkapnya.

Kodim 1715/Yahukimo memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga kesiapan dan kelayakan fisik para prajuritnya. Melalui kegiatan uji kesegaran jasmani ini, diharapkan para prajurit dapat terus meningkatkan kondisi fisik mereka dan siap sedia dalam menghadapi tantangan apa pun. Dengan demikian, Kodim 1715/Yahukimo dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar