Dankormar Beserta Jajarannya Ikuti Rakor Renaku I TNI AL TH 2024

Dankormar Beserta Jajarannya Ikuti Rakor Renaku I TNI AL TH 2024 Dok Puspen TNI

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. menghadiri Rapat Koordinasi Perencanan dan Keuangan (Rakor Renaku) I TNI AL Tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Balai Samudera Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rabu (29/05/2024).

Kegiatan Rapat Koordinasi Perencanan dan Keuangan dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. dihadiri seluruh Pejabat Utama Mabesal, Pangkotama TNI AL baik yang hadir secara tatap muka serta virtual.  

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korps Marinir didampingi Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M., dan jajaran Korps Marinir yang hadir baik tatap muka maupun virtual mengikuti kegiatan pembukaan diawali dengan registrasi dan uji jaringan vicon, menyayikan lagu Indonesia Raya, Pembukaan acara oleh MC, Pembacaan do'a, Laporan ketua Panitia, Sambutan dan pembukaan oleh Kasal, Paparan, diskusi dan tanya jawab, Sambutan dan penutupan oleh Asrena Kasal, Menyanyikan lagu padamu Negeri, dan diakhiri dengan Laporan ketua penyelenggara.

Dalam sambutannya Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa Rakor Renaku I TNI AL Tahun 2024 adalah bagian perencanaan tahap awal Program Kerja (Prokja) Tahun 2025, dan digunakan sebagai forum untuk penyelarasan dan sinkronasi Perencanaan kegiatan dengan sasaran dan Program Prioritas.

Diakhir Sambutannya Kepala Staf Angkatan Laut menyampaikan dalam Rakor Renaku I Tahun 2024 dapat bersinergi antara kebijakan dan perencanaan penggunaan anggaran TNI AL diharapkan program kerja Tahun 2025 dapat terlaksana dengan efektif untuk mewujudkan perencanaan Tahun anggaran yang Optimal untuk Indonesia Maju 2024 - 2025.

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar